Rabu, 25 Mei 2011

giving thanks to Allah

entah apa yang selalu membuat kita lupa bersyukur,,
bersyukur atas nikmat disetiap detik yang dilewati.
mungkin Allah sedang tertawa iba saat melihat kita menangis sejadi-jadinya karena keinginan yang tak terpenuhi,keinginan yang menurut mata awam kita baik sekali untuk diri ini.padahal Allah telah mengingatkan: "Boleh jadi kamu benci kepada sesuatu padahal ia baik bagi kamu dan boleh jadi kamu suka kepada sesuatu padahal ia buruk bagi kamu. Dan (ingatlah), Allah jua Yang Maha Mengetahui (semua itu), sedang kamu tidak mengetahuinya. (al-Baqarah:216)

. Subhanallah, begitu jelas Allah ingatkan kita. Ya Allah ampuni hamba-Mu yang begitu angkuh, pantas saja ada sebuah pepatah bijak, "jika kamu tidak mengandalkan Tuhan pantas saja kamu kebingungan".
aku membayangkan Allah sedang mengasihani kita disaat kita berkeluh kesah sejadi-jadinya saat apa yang diharapkan tak kunjung jadi kenyataan, padahal jauh disana Allah telah menyiapkan yang lebih baik dari yang kita harapkan, ya Karena Allah Maha Tahu apa yang terbaik buwat hamba-Nya.
aku membayangkan Allah sedang tersenyum getir disaat apa yang telah dianugerahkannya ternyata tidak membuat hamba_Nya bersyukur,,
firman Allah Q.S. Ibrohim (14): 7: "Jika kamu bersyukur pasti akan aku tambah (nikmat-Ku) untukmu dan jika kamu kufur maka sesungguhnya siksa-Ku amat pedih".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yuk,,,,